bappeda@merantikab.go.id +1 5589 55488 55
KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
PADA KANTOR BAPPEDA KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI
Tanggal Survei : 29-May-2022
PROFILE
Jenis kelamin : * ) Wajib di isi
Usia: * ) Wajib di isi Tahun
Pendidikan : * ) Wajib di isi
Jenis Layanan yang di terima : Pelayanan Kantor BAPPEDA
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
( Pilih sesuai jawaban responden )
1. Pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. * ) Wajib di isi
P*)
1
2
3
4
6. Pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam pelayanan. * ) Wajib di isi
P*)
1
2
3
4
2. Pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Dinas ini. * ) Wajib di isi
P*)
1
2
3
4
7. Pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan * ) Wajib di isi
P*)
1
2
3
4
3. Pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan. * ) Wajib di isi
P*)
1
2
3
4
8. Pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang diberikan * ) Wajib di isi
P*)
1
2
3
4
4. Pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan * ) Wajib di isi
P*)
1
2
3
4
9. Pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan * ) Wajib di isi
P*)
1
2
3
4
5. Pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara standar pelayanan dengan hasil yang diberikan. * ) Wajib di isi
P*)
1
2
3
4