KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) PADA KANTOR BAPPEDA KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI Tanggal Survei : 25-September-2023 Status: * ) Wajib di Pilih Pilih OPD Masyarakat OPD: * ) Wajib di isi Pilih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dinas Kesehatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Badan Penanggulangan Bencana Daerah Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Dinas Perhubungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perikanan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Dinas Perindustrian dan Perdagangan Inspektorat Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Sekretariat DPRD Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kecamatan Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kecamatan Rangsang Kecamatan Rangsang Barat Kecamatan Merbau Kecamatan Pulau Merbau Kecamatan Rangsang Pesisir Kecamatan Tasik Putri Puyu Kecamatan Tebing Tinggi Timur Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, dan Tenaga Kerja BAGIAN TATA PEMERINTAHAN BAGIAN HUKUM BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT BAGIAN PENGELOLA PERBATASAN BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SUMBER DAYA ALAM BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA BAGIAN UMUM BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN BAGIAN ORGANISASI Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jenis Layanan yang di terima: * ) Wajib di isi Email: * ) Wajib di isi PROFILE Jenis kelamin : * ) Wajib di isi L P Usia: * ) Wajib di isi Tahun Pendidikan : * ) Wajib di isi SD SMP SMA D3 S1 S2 PNS TNI TNI POLRI Swasta Wirausaha Lainnya Jenis Layanan yang di terima : Pelayanan Kantor BAPPEDA PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN ( Pilih sesuai jawaban responden ) 1. Pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. * ) Wajib di isi Pilih Tidak sesuai. Kurang sesuai. Sesuai. Sangat sesuai. P*) 1 2 3 4 6. Pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam pelayanan. * ) Wajib di isi Pilih Tidak kompeten Kurang kompeten Kompeten Sangat kompeten P*) 1 2 3 4 2. Pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Dinas ini. * ) Wajib di isi Pilih Tidak mudah. Kurang mudah. Mudah. Sangat mudah. P*) 1 2 3 4 7. Pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan * ) Wajib di isi Pilih Tidak sopan dan tidak ramah Kurang sopan dan kurang ramah Sopan dan ramah Sangat sopan dan ramah P*) 1 2 3 4 3. Pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan. * ) Wajib di isi Pilih Tidak cepat. Kurang cepat. Cepat. Sangat cepat. P*) 1 2 3 4 8. Pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang diberikan * ) Wajib di isi Pilih Buruk Cukup Baik Sangat Baik P*) 1 2 3 4 4. Pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan * ) Wajib di isi Pilih Sangat mahal Cukup mahal. Murah Gratis P*) 1 2 3 4 9. Pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan * ) Wajib di isi Pilih Tidak ada Ada tetapi tidak berfungsi Berfungsi kurang maksimal Dikelola dengan baik P*) 1 2 3 4 5. Pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara standar pelayanan dengan hasil yang diberikan. * ) Wajib di isi Pilih Tidak sesuai Kurang sesuai. Sesuai Sangat sesuai P*) 1 2 3 4 Submit Survey